Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PENAMPAKAN POSKO KAMPUNG BEBAS NARKOBA DESA SUKATANI

PENAMPAKAN POSKO KAMPUNG BEBAS NARKOBA DESA SUKATANI

Posko kampung bebas dari narkoba terletak di Taman Senopati Terong Peot Desa Sukatani.  Posko yang diresmikan langsung oleh Polres Kabupaten Purwakarta bersama BNK Kabupaten Karawang juga Pemda Purwakarta, memiliki ciri khas yang begitu melekat dengan peradaban sunda. Bambu hitam dibalut dengan anyaman bambu terlihat estetik ketika disinari cahaya lampu pada malam hari. Sejak dahulu, masyarakat Jawa Barat sudah memanfaatkan tanaman bambu untuk berbagai keperluan konstruksi bangunan. Bambu juga sudah terbukti memiliki beberapa kelebihan dibandingkan material alami lainnya.

Bambu adalah tanaman yang didominasi oleh jaringan parenkim serta memiliki beberapa keunggulan, yakni kuat, ulet, dan mudah dibentuk. Bahkan, jika merujuk pada penelitian Pon, bambu memiliki sifat keteguhan yang mirip dengan baja ringan.

Lokasi yang awalnya gelap dan kumuh, disulap menjadi Posko Kampung Bebas Narkoba dan Taman Senopati Terong Peot. Masyarakat diharap dapat memanfaatkan Posko ini dengan baik demi kesejahteraan Desa Sukatani.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler