Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PRAKTIS, DATA PERPINDAHAN PENDUDUK TINGGAL ISI LINK

PRAKTIS, DATA PERPINDAHAN PENDUDUK TINGGAL ISI LINK

Sukatani, 10 September 2023

Perkembangan teknologi telah memberikan banyak dampak terhadap kehidupan kita sehari hari. Semua pekerjaan dipermudah dengan adanya digitalisasi. Masyarakat tidak bisa terlepas dari kehidupan serba elektronik. Kita tahu bersama, bahwa anak anak pun sudah mahir menggunakan bahkan memiliki gadget.

Kemajuan teknologi menyajikan berbagai platform termasuk google form. Layanan Google Form di atas mempermudah Pemerintah Desa Sukatani dalam pendataan Penduduk yang akan pindah. Link tersebut berisikan Nama Lengkap, NIK, No. KK, Tempat Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Alamat Asal, dan Alamat Tujuan.

Pemerintah Desa urusan kependudukan memiliki akses untuk melihat respon dari pengisi link google form. Sehingga dipermudah untuk melihat jumlah penduduk yang pindah, persentase laki laki dan perempuan, dan data lain yang dibutuhkan.

Namun tak bisa dipungkiri, bahwa masih banyak masyarakat yang kesulitan mengakses internet seperti lansia dan masyarakat yang kurang mampu. Karena itu dibutuhkan sosialisasi kepada masyarakat mengenai mudahnya administrasi saat ini hanya melalui genggaman gadget. Link Google Form untuk masyarakat Desa Sukatani yang akan pindah domisili : https://forms.gle/p1jJK38UxSsxGPhEA

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler