Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PELAKSANAAN MONEV ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TERHADAP KETUA RT/RW DESA SUKATANI

PELAKSANAAN MONEV ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TERHADAP KETUA RT/RW DESA SUKATANI

Sukatani, 11 September 2023

Pemerintah Desa Sukatani bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa dan Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penyelenggaraan admnistrasi kependudukan di tingkat RT/RW Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, yang dilaksanakan pada tanggal 11 September 2023. Kegiatan monev tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Desa Sukatani yang tertib administrasi.

Dalam kegiatan monev ini ada beberapa indikator yang akan dibahas dan dievaluasi oleh pemerintah desa kepada masing-masing kepala RT/RW yakni :

  1. Monografi Wilayah RT : Luas wilayah, jumlah penduduk, jumlah penduduk laki-laki, jumlah penduduk perempuan, jumlah KK, dan jumlah rumah.
  2. Data Buku Administrasi Ketua RT : SK, buku register harian, buku induduk penduduk, buku penduduk datang dan pindah, buku tamu, buku register surat masuk, buku register surat keluar, buku kas, buku kegiatan pembangunan, dan buku data penduduk tinggal sementara.
  3. Jumlah Penduduk Desa Berdasarkan Umur
  4. Pendidikan
  5. Tingkat Kesejahteraan
  6. Jarak Pusat Pemerintahan

Pemerintah Desa Sukatani berharap dengan adanya kegiatan monev ini seluruh ketua RT/RW dapat membantu pemerintah desa dalam mewujudkan tertib administrasi sehingga dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawabnya, Pemerintah Desa Sukatani dapat bekerja dengan efektif.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler